Wednesday, March 25, 2009

oh guruku

okay lah ya mulai aja nih gue ngeblog lagi setelah sekian lama.
semuana tiba-tiba aja kali ya mungkin (gak direncanakan) hem pertamanya dimulai dari Tarnama Kevin, Reza Fahlevi, Ibnu Asnan Bahar, Ari Adria yang memang gue akui dia cari masalah sama ibu Luceria hahahahaha siapa dia? Barikut gambar diri beliau.

yang lebih dahsyatnya adalah tumben tumbennya ini guru gak ngajar gara gara tingkah 4 anak bodoh ini hahahahaha memang bodoh, mereka alah ke kantin, makan, taruhan main catur (oh goooosssssssshhhhh) pertamanya gue gak ikut, tapi di suruh si guru ini untuk menjemput ke-4 anak kesayangan ini. Sampai di kantin, gue malah ikut ikutan cabut, sampai akhirnya Deden Guna Sasmita beserta Andika Putra Gumilang datang untuk menjemput (bahasanya apaan sih najis).
oke gue lanjut naik ke kelas, anak kesayangan ini datang beberapa menit kemudian, ditanyain macem macem lah ibaratnya dari A-Z.
tapi tiba iba gak tau kenapa, anak anak kelas gue pada tidur masal



keajaiban terjadi begitu saja karena si guru, guru ini gak marah
udah ah capek dadah
eh anton, sms aku bales dong ah ya pelit deh kamu!!

0 talkshit:

Post a Comment