Tuesday, May 19, 2009

suara kami buat benjol

yaaaaaaaaa haloo hari ini hari selasa 19 Mei 2009
hari ini ada kejadian super AJAIB sepanjang hidup gue yap SANGAT AJAIB
kan pertamanya kan gue nyanyi nyanyi gak jelas tuh, segala amacem lagu patah hati dari segala macem aliran musik dan penyanyi gue nyanyiin kan hahahahahaha gak gue doang kok ada seyla, itong, gue, sama rizty yang mengadakan konser dadakan yang you knoooowwwww kan pasti gak ada yang nonton -__________-

terus ajaibnya dimana dong?
jadi pas gue lagi nyanyi nyanyi gitu tiba tiba ada bunyi kempraaaang (itu suara benda jatoh gitu) dan FYI itu si RIRIN lagi nulis di depan kejatohan BINGKAI FOTO WAKIL PRESIDEN KITA TERCINTA. jadi gini nih. gue dkk lagi nyanyi, ririn nulis, kejatohan deh tuh kepalanya, dan temen temen kita yang lain bilang INI AKIBAT SUARA MELENGKING GUE DAN YANG LAIN. alhasil jatoh pecah deh. ririn kepalanya benjol gak rin? pantes aja gak ada yang mau denger gue nyayi yaaaaaaaa -_________-'


love,
P

5 talkshit:

Boyke Triono prabowo said...

ketauan kelakuan anak autis dikelas,
cempreng aja sok-sokan nyanyi
kasian tuh temen lu itu

Boyke Triono prabowo said...

umph pantes kalista juga ikut,tambah surem suaranya haha (jangan bilang kalista!bisa digarong gua)

Gita Putri Wiredjo said...

PARAH KALISTA UDAH BACA MASA! Fantastis kan boy suara gua dkk -____-

Boyke Triono prabowo said...

parah emang kalista

Gita Putri Wiredjo said...

Elu yang parah ngek

Post a Comment