Sunday, October 04, 2009

facebook chatting -____-

halooo tadi gue chat loch sama agam ku cayaaaang (lebay pret) ini neeeeh chatnya dibawah ini

dan bisa diliat kan betapa dia sayang sama temennya hingga motornya dijual

pas gue mau nebeng -___-

ada yang mauliat foto agam?

ceekidoooot

nah ini pas sama gue loooch -___- serasi ye kan?


Muhammad Raihan Agam

kampret

8:40pm
Gita Putri
lah?
8:41pm
Muhammad Raihan Agam

bsok gmna?

8:42pm
Gita Putri

gue nebeng pulangnya aja

8:42pm
Muhammad Raihan Agam

brangkat kaga kan lay?hehe

8:42pm
Gita Putri

anjeeerrr

hahahah

kagak nzing

8:43pm
Muhammad Raihan Agam

ohkedeh.

beeraangkat laayyyy

BATAK LOGAT

8:44 pm
Gita Putri

anzeeeeng

anzeeeeng

macam ibnu aje

hahah

8:45pm
Muhammad Raihan Agam

hahahhhaaha.

NYANTE apa.

8:45pm
Gita Putri

elo daritadi ye kagak nyante kan?

hahahahhahaah

8:46pm
Muhammad Raihan Agam

kan ngikut elo gua cooyyyy

heahahahahahaha

8:46pm
Gita Putri

hahhahaahah good

off bentar

8:46pm
Muhammad Raihan Agam

iye.kmana?boker?

hahhaha

10:43pm
Muhammad Raihan Agam

hei wiredjo.uda boker nya?hahaha

11:01pm
Gita Putri

hahahahahahahaha

udaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

udaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

11:02pm
Muhammad Raihan Agam

ga cebok ya you?hehe

11:04pm
Gita Putri

anjeeeeeeeeeeeeeeeer

CEBOK

11:04pm
Muhammad Raihan Agam

heheheeheeeeeeeeeeee

gakmna" nih hari minggu?

11:06pm
Gita Putri

enggak gam

lojuga?

gak ada temen dan gue juga gak ada uang

hahahahha

11:07pm
Muhammad Raihan Agam

enggak juga.gua cma d rmah sdara nginep dari kmaren.

hehe

karna tidak ada uang juga.

11:09pm
Gita Putri

HAHAHAHAHAHHAHAHA

sama aja kite coy

jhahahahah

11:10pm
Muhammad Raihan Agam

ketawa aja lo kampret

11:10pm
Gita Putri

eh besokpulangnya tungguin gueeeeeeeee

11:10pm
Muhammad Raihan Agam

hahahaha

11:10pm
Gita Putri

hahahah]

11:11pm
Muhammad Raihan Agam

iya syg.HAHAHAHAHHA (MANTEP GAAAAAAK? HAHAHAHA)

11:13pm
Gita Putri

ASSSSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKhahahahah

11:14pm
Muhammad Raihan Agam

HAHAHAHA.lo si ga punya motor kaya tasya.

oiya put gua baru inget.,otor gua uda laku terjual

11:14pm
Gita Putri

hahahahaha kan gue biar nebeng gam sama lo

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

teruuuuuusssssssss:/

11:14pm
Muhammad Raihan Agam

jadi kalo mau nebeng pulang tunggu ada mtor baru gua yaa.hehehe

mungkin sekitar 5 harian gua ga ada mtor.hehehe

11:15pm
Gita Putri

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

PARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

lo naek apa terusnya?

11:15pm
Muhammad Raihan Agam

gatau gua juga bingung nih coyy?

11:16pm
Gita Putri

yaaaaaaaah

naekangcot sama aku yuuuuk HAHAHAHAHHAHA

11:17pm
Muhammad Raihan Agam

ayookk.hahahaha

kita jalan kaki bedua aja put biar lebih romantis.hahahahaha

11:17pm
Gita Putri

ASSSSEEEK

HAHAHAHAHAHAHAHAHA

iya gam tenag aja lah

kita jalan kaki ya

apalagi pas ujan

hahahahah

mantep

11:20pm
Muhammad Raihan Agam

mantep bener itu put.

hahahahah kampret bner lo.

gua mah ogah ujan"an lo aja sendiri ma abang ojek bilimun.

11:20pm
Gita Putri

anjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer

oh gitu ya

gaksetia logam ah peyaaaaaaaaaaaaah

harusnya ujkan bareng"

11:25pm
Muhammad Raihan Agam

iyadeh make payung biar romantis kampret.

ASIIKKKKK

11:28pm
Gita Putri

ASEK ABEEEEEEEEEEEEEEEEEES

hahahahahahah

payungnya bentuk lope lope ya gam

11:28pm
Muhammad Raihan Agam

oke sayang.

11:28pm
Gita Putri

AAAASSSSSSSEEEKKKKK

gue tulis diblog ya boleh ye gue ngakak

hahaha

11:29pm
Muhammad Raihan Agam

HAHAHAHAHAHA

terserah loo.hahaha

jgn macem" tapi

HAHAHAHAHA

just for fun coyy

HAHAHAHAHAHAHAHA

11:31pm
Gita Putri

HAHHAHAHAHAHAHHAHAHA IYA BAAAAAAAAAAAANG

tenag aja ini gue ngakak payung lope"


yak benar saja pada awalnya gue mau nebeng agam pas pulang sekolah tapi............dia gantimotor baru jadigue nebengnya pas dia pake motor baru aja. seminggu ke depan kita rencananya mau pulang naek angcot bareng assssszzeeeeekkk -______-


salam anjeer

gips

0 talkshit:

Post a Comment