Sunday, October 04, 2009

gilanya liburan lebaran 2009 -___-

haloooooooo bloggerzzzzzzzzzzzz
long time no posting ya kaaaan?
pada kangen gak nih sama gue?
kangen dong pastinya hahhaha

okey sesuai janji gue pada waktu itu, gue akan menceritakan gilanya liburan 2009 huft hahhahahah mulai dari suka hingga duka, mulai dari sedih dan juga senang tentunya wekekekek
okey langsung ajaya

oh iya gue melakukan perjalanan mudik ke Jogja, Solo, Tegal.

berangkatnya hari jum'at sebelum lebaran, naik mobil. pertama keluarga gue tidak memprediksikan bahwa akan terjebak kemacetan yang begitu parahdi kawasan pantura, ya tapi kalo macet-macet dikit itumah wajar kan ye hahahahahha eeeeeehhhh gak lama keluar dari tol cikampek langsung macet panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ya allah semalem suntuk dimobil. dan lo semua harus tau bahwa pas sabtu pagi gue baru sampe di Indramayu, sedangkan tujuan gue adalah JOGJA hahahahahahahahahahahahahahaha

melewati segala macam halang rintangan berupa macetyang bertubi tubi, akhirnya gue sampe Jogja pada hari minggu buta, yak benar gue melewati malam takbiran di perjalanan, oh betapa indahnya -______-

terus gue gak sempet sholat id, karena ngantuk dan udaranya sangat dingin HAHAHAHAHAHAHAHA (ini gue nyesel parah loh) jadi cuma ikut muter-muter ke rumah saudara mama yang buanyaknya masya allah ck

terus disana juga jalan jalan loooccchh hahahahhaha ini nih gue share yaw:



]nah kan udahdehtuh kan padahal masih banyak tapigakmungkin gue upload semuanya kaaaaan? hahahhaha okey lah udah ah pegel hahahah daaah

salam mudik
gips

0 talkshit:

Post a Comment