Sunday, September 19, 2010

58th days

aloha folks.......how was yer day, huh? mine was......rrr lil' bit bad.
anyway, today is sunday and you know what is it mean? yep, today is my last day on holiday, oh my gosh!!!

hari ini hari minggu, hari ini hari yang ke 58. apasih put 58? itu hari apaan maksutnya?
okey harinya sih hari biasa aja, gak ada event tertentu, tapi........coba deh kalo lo hitung mundur. nanti juga tau deh pasti alesan gue. duh, sejujurnya ini postingan sampah ya, karena gue tau blog gue terlalu menye-menye, terlau cengeng, dan gak guna banget. maaf banget sebelumnya atas 'curhatan' yang bikin kalian 'muak', yang mungkin marah kalau namanya gue tulis secara 'tidah sengaja' dalam blog ini.

udah 58 hari ya? hem lama juga..................
dan gue masih belum bisa melakukan perubahan terbaik bagi diri gue. bukannya 'belum bisa', tapi mungkin karen gue 'enggak mau'. kasian deh gue sama diri gue, merasa tersiksa sih, tapi apa boleh buat. yang gue inginkan, tidak sejalan dengan apa yang gue butuhkan. stuck.
berharap? masih
berangan? selalu
berusaha? yang terbaik

terimakasih untuk beberapa sahabat yang selalu dukung gue, selalu buat gue senyum. makasiiihhh banget ya :''''') yah as you know gue selalu seneng ngelewatin hari-hari gue bareng kalian. bahkan gue lupa apa itu sedih, galau, gak punya semanagat, pesimis, dan gue tau kalian selalu ada buat gue.
mmaf yah belom bisa tunjukin yang terbaik dari gue, gue masih suka egois dan keras kepala. maaf.

gue yang sekarang, sama kayak putri sekitar 58 hari yang lalu, putri yang cengeng banget. keliatannya sih biasa aja ya, karena gue berusaha untuk tegar, yak tegar. dan itu sangat susah, sangat sulit, dan, sangat berat untuk dijalani, hufttttaaaaahhhhh........
lebay ya gue? iya gue tau memang gue rada lebay, eh bukan rada lagi malahan. udah sangat lebay.

terjebak dalam setiap kenangan manis bersama orang yang kalian sayangi itu....gak mudah. in my case, gue terjebak, tapi kan udah gak.......ya gitulah. pasti ada aja yang marahin gue, karena gue terlalu nyakitin diri gue sendiri, gak kebayang yah gue egois banget---bahkan sama diri gue sendiri. masih sering galau disaat yang gak tepat....duh itu sangat menyedihkan ya ampuunnnnnnnn, baru semenjak SMA ya gue galau terus. apalagi 58 hari terakhir ini.

semoga apa yang telah gue putuskan, berdampak baik ya Allah, AMIN!!!!
gue masih nunggu ada keajaiban. masih nunggu tangan Tuhan mamberkati gue. maaf ya yang sms-nya gak gue bales, maaf banget. gak maksut apa-apa, tapi gue gak siap untuk berkomitmen sama orang 'baru'. gak siap sama sekali. karena kalian taugak sih betapa susahnya (bagi gue) untuk kenal dan tau, bahkan deket sama keluarga gue itu susah?
yah intinya gue nunggu. nunggu. nunggu.......

keep waiting, keep fighting!
you go girl!!!!!!

0 talkshit:

Post a Comment