Monday, April 27, 2009

first day

haloooooooo hadeh ya pulang sekolah capek abis abisan gue ngekngok.
hari ini hari pertama sekolah, jadi tadi gue bangun pagi, mandi, pake baju, makan (dikit doang), lalu melesaaaaaaatttt berangkat sekolah.
pas sampe sekolah, gue kira gue telat (karena gue berangkat dari rumah jam 6.25) hem ternyata TIDAK hahahahahaha yaudah lag gue langsung naik ke lantai 2 , pelajaran komputer.
dan ternyataaaaaaaaaaaaaa hari ini upacara, dan untung gue gak lupa bawa topi ya alhamdulillah, lalu turun lagi ke lantai 1 ke kelas bahasa inggris 2. abis itu ambil topi dan langsung baris.
gue upacara baris di paling belangkang dan ada alasan mengapa gue baris di belakang, yap karena biar gak panas hahahahahahahaha

habis upacara lanjut pelajaran KOMPUTER yang harusnya ada di lab. komputer. tapi ternyata eh ternyataaaa gurunya lagi ngurusin anak kelas 3 yang lagi ujian praktek.

alhasil kelas gue cuma dapet soal buat dikerjain

nulis
copy paste
kumpulin
main
hahahahahahahahaha dan kita anak 10.3 gak ada yang remedial di pelajaran ini ( baru kali ini kelas gue "pure" gak ada yang remed )
abis itu istirahat
masuk lagi
pelajaran astronomi
gak ada gurunya
ngobrol deh hahahahaha

yaudahyaaaaaaaaaaaaaa pelajaran gak ada gurunya ini adalah suatu mukjizat dalam sejarah kelas gue. habis pelajaran astronomi ada pelajaran MANDARIN yang menurut informasi yang banyak diterima, mandarin adalah salah satu pelajaran tersulit karena hurufnya berupa garis-garis kaku. Salah garis aja udah beda arti hadeeeeeeeeh pelajaran oh pelajaran
tapi untungnya ya, ulangan mandarin gue kali ini gak remedial, it meannnsssss gue keturunan cina HAHAHAHA gak lah itu bererti gue bisa menguasai pelajaran tersebut hahahahaha nilai mandarin 84.80 not too bad lah ya hahaha. oh ya satu lagi.
poin sosiologi gue 36, yah padahal kurang 4 poin lagi tuh ya untuk mencapai nilai sempurna hem. gapapapapa.
sekarang gue lagi sama natasya dan seylaaaaaaaaaaaa, mereka lagi ngeliat apatau gak ngerti gue dunia mereka.
udah ya capek mau makan dulu, abis itu mandi dan mau ILP.

see you,
putri

0 talkshit:

Post a Comment