Tuesday, April 07, 2009

banjir kecoak berenang

ini cerita tentang banjir banjir yang biasa melanda kota JAKARTA kita tercinta. pertama kalinya banjir banjiran sama temen SMA yang tau gaaaaaaaakkkkk gara gara kita gak langsung pulang (kita ada di warnet tante hihihihih) pokoknya itu hujannya deres banget deh ya pokoknya. terus air sungainya (asiiikk) meluap geeedduuuuuwwwww! udah meluap kan membawa kandungan kandungan sampah, kecoak berenang, dan lain lain deh pokoknya hahahahah tapi seru kok seru. tantenya yang punya warnet aja seru banget pas banjir banjiran ya gak tan hahahaha terus kita kan nyeker (gak pake sepatu) untungnya bertiga sama seyla dan tasya.
melewati segal macam halang rintangan yang melanda kita itu perjuangan yaaaaaa huahauhuhu




ini earnetnya si tante loh yaaaaa tempat kita banjir banjiran


kalo ini kedaan di dalem warnetnya pas banjir


ini keadaan di depan warnetnya (di depan kampus tarakanita)

pokoknya nih ya semuanya yang telah terjadi di luar perkiraan. gak ada yang yangka kan liat kecoak berenang? gak ada yang nyangka juga kalo harus lewat kali yang airnya udah meluap luap hahahaha.
sedikit info tentang warnet si tante ini, warnetnya enak banget loh ya, tantenya juga gahoooooollllzzzzzzz terus ada kios kios makanan juga di sekitar sini, jadi kalo mau ngenet sambil makan juga bisa kok bisa banget.( aku bantu promosi tante hihihihi)

0 talkshit:

Post a Comment