Wednesday, April 29, 2009

sekolahku sekolahmu

Pagi semuaaaaaaaaa
ehem pagi yang sangat teramat mengamat amati benar-benar tidak enak (hadeh ribet ya ribet) tadi pagi bangun jam 6.00 langsung loncat dari tempat tidur. Belek, iler segalama macem masih nempelpelpel dengan manisnya di muka gue ngekngok alhasil begini nih kalo bangun kesiangan:

1. Berangkat sekolah NYARIS TELAT, dan waktu lagi ontheway, gue liat Ahmad Andavi Rinaldy lagi naik motor dengan santainya menuju arah Billy&moon. Bayangin aja dong gue udah naik motor buru buru takut telat, eeeeeeh di malah ke arah yang berlawanan dari sekolah degan santai, serasa gak ada beban, serasa gak ada sekolah. ini nih yang gue bilang pas tadi pagi liat davi "lahlahlah davi mau kemana?(TAKJUB- sambil nengok ke belakang nunjuk-nunjuk davi) pas sampe di sekolah, gue udah takut aja itu yang namanya PINTU GERBANG UDAH KETUTUP RAPETPETPET tapi emang dasarnya niat gue mau menuntut ilmu kan ya, jadi belom di kunci deh itu gerbangnya.

2. Langsung meluncur ke kelas. Pagi pagi gue baru masuk kelas, baru aja gue merasakan indahnya dan sejuknya pagi ini, tiba-tiba ada kabar buruk- SANGAT BURUK- BAHWA GUE REMEDIAL KIMIA, astagaaaaa itu ulangannya redoks-redoks-an gue gak ngerti deh dan memang sulit kok pelajaran itu sumpah deh gak boong deh gue.


Kabar baiknya
KWN dan Agama Islam gue gak remedial ya mayan lah ye.
oh iya sekolah gue mau direhab total (dirobohin) terus ya terus kita ngungsi deh sekolahnya. Kelas sepuluh sama kelas sebelasnya pindah ke SD Negeri 16 dan 17 Duren Sawit. Hem dan tau gak tau gak masuknya jam 13.00 sampe jam 18.00 oke deh absen pasti banyak, tambah item deh gue kayak orang orang di africa sono noh. Usaha dong gue cari tebengan, tapi.......................suram semua sepertinya.

Nyokap gue punya ide EKSTRIM NIH YA GILE DAH

"NYURUH GUE BALIKAN SAMA SI GENDUTS ITU LOH"

Buset dipikir gampang ape ye ckckckck gue aja gak tau tuh sekarang gimana. Padahal gue udah santai santai aja gak kepikiran apa apa tapi ya nyokap gue rempoooooooong deh yaa
udah ah dadah

see you,
putri

0 talkshit:

Post a Comment