Sunday, August 01, 2010

dan yang kita butuhkan

hallooooo, kembali lagi bersama saya disini hahahaha gak jelas. maaf. semakin hari tingkat gak jelasnya gue meningkat sangat drastis. yak terdengar sedikit lebay atau bahkan.........weird.
okey fine, tadi malem gue nonton REVIIIVAL 3 di Tennis Indoor- Senayan yang sumpah itu keren banget aaaaaaaaaaa #envy. terus pulangnya jam 12an bareng sama @YasmineNrs @nadyachairunisa @kikyapril @TriaPuspita dan #caca. sayangnya @nailestari gak ikut dateng huuufftttt dan............

it's really makes me so hurt when i heard 'it' from my friend's friend mouth. totally pissed me off. you've already makes me dissapointed.

okey emang rada lebay ajaya kedengerannya -emng guenya aja kalo ngomong lebay- yahabis gimana juga dong ya udah mentok juga otak gue, mau cerita sama siapa? ohiya maksih buat @desyaci ya tadi malem udah buat aku tenang :'') disaat gue gak tau siapa lagi yang bisa gue percaya. BESD makasiiiiiiiiihhhh banget udah menhibur :') yasminekucayangbaneeeeetttt uuu.

ohiyaaaaaaaa kemaren gue ditabrak motor di daerah rawamangun looohhhh -_____- egila ajakan yakan yadong pas mau nganterin temen gue si Reza yang mau jenguk pacarnya, Rose di rumah sakit. oh myyy they're make me cry you know. how sweet are they? hem kalo sakit enak deh pasti ditemenin pacar kan. oh ya lanjut ya omongan mulai ngelantur, pas abis kecelakaan, kaki gue perih banget. biru-biru akhirnya, dan........shock.


udah ya ceritanya, capek. doain aja buat #augustwish semoga..........
semua kembali kayak dulu lagi, at least gak seperti sekarang. apa yang dirasa sih kalo mood tiap hari ancur? okey wanita galau ajadeh tiap hari ini jadinya. POKOKNYA MOVING ON!

0 talkshit:

Post a Comment