Monday, August 09, 2010

No-ne

aaaaaaaaaa gue mau cerita banyak ini Bang Riooooooo sumpah demi apapun gue telfon sibuk terus sih aah!!!!!
Mulai dari hal yang paling besar sampai yang terkecil, memang si abang Rio ini bisa dikatakan lebih mengenal gue luar dalem. Atau mungkin karena beda umur yang hem 4 tahunan kaliya, jadi dia seru banget buat diajak sharing. Nasehatnya.......selalu bener dan nancep dan selalu bisa buat gue berfikir ratusan kali. katanya 'kalo lo mau ambil keputusan, pikirin dampak kedepannya. Jangan mikirin buat lo doang, pikirin orang lain juga. Pikirin segala macem kemungkinan akibat dari setiap keputusan yang lo ambil'. Dan..........itu yang selalu gue pegang, karena ah bener juga kali ya, hidup kita seperti permainan catur. Biar gak salah langkah, makanya we think about so many possibility. yang tau gue luar dalem ya cuma dia. kayak kakak sendiri jatohnya. Bahkan gue seneng kalo ada yang marahin atau ngebentak gue kalo gue lagi egois dan bener-bener gak bisa diajak kompromi. Bukan berarti dia marah atau enggak suka, tapi karena dia sayang sama gue dan mau yang terbaik buat gue.

Dalam kondisi sekarang ini, mungkin gue terkesan ngarep. Haha iya ngarep banget malahan. gue enggak munafik bilang gue masih ngarep. capek soalnya. dibilang masih sayang gak? Iyalah sayang banget. terus???? yaudah gak ada terusannya. terus maunya apa? maunya ya balikan laaaaaaaaaaahhh. yaudah nunggu aja deh nunggu sampe kapanpun gue nungguuuuuuuuuuuuuu...............siapatau ada keajaiban, iya keajaiban. walau terdengar mustahil, tapi gue selalu percaya bahwa keajaiban itu ada.

0 talkshit:

Post a Comment